Trik Saat Bermain Zuma Deluxe

Trik Saat Bermain Zuma Deluxe ini adalah salah satu strategi yang harus digunakan saat pertama bermain Zuma adalah pendekatan yang lambat dan mantap. Kunci untuk menjadi Zuma yang sukses adalah akurasi dan efisiensi. Permainan mulai lambat dan memaafkan, jadi luangkan waktu untuk menembak secara cerdas. Perhatikan apa yang terjadi setiap kali sekelompok bola dihancurkan. Mengetahui prinsip dasar dan fisika permainan sama pentingnya dengan akurasi.

Katak memiliki dua bola sekaligus. Bola di mulutnya adalah bola “di kamar.” Warna di atas kepalanya mewakili warna bola yang “di dek.” Keduanya dapat diganti kapan saja dengan mengklik tombol kanan mouse. Gunakan ini untuk keuntungan Anda ketika warna kedua akan lebih berguna saat Bermain Zuma Deluxe. Bermain zuma memang menyenangkan tetapi Anda juga bisa mencoba permainan situs pkv games¬†yang sangat seru.

Setiap level memiliki skor target yang diwakili oleh bilah oranye di bagian atas layar. Ketika bar oranye diisi (akan berubah menjadi hijau), “Zuma” tercapai. Keadaan ini berarti bahwa bola akan melambat dan berguling ke belakang untuk sementara jika mereka lebih dari 50 persen di sepanjang kurva. Cobalah menggunakan waktu ini dengan bijak untuk menilai situasi dan siapkan strategi terbaik, seperti mengatur combo untuk membersihkan bola dengan cepat.

Seiring dengan semakin sulitnya pertandingan, penting untuk mengingat taktik pemberian skor mana yang paling bermanfaat dan efisien. Menembak koin selalu merupakan cara terbaik untuk mendapatkan poin. Dibutuhkan paling sedikit waktu dan memiliki hasil tertinggi. Ada trik untuk menembak koin, karena mereka selalu berada di belakang bola di tikungan. Aman untuk mengatakan bahwa koin yang ditempatkan di belakang dua garis pada kurva tidak layak untuk dikerjakan.

Peluang untuk memukul koin ini biasanya menampilkan diri secara acak. Namun, koin di belakang hanya satu garis bola mudah dipukul dengan teknik penyadapan ganda. Jika sekelompok bola berwarna seperti langsung antara katak dan permata, nyalakan bola dengan warna yang sama langsung di permata. Mengikuti dengan cepat dengan bola kedua (warna apa saja) dan harus mengenai permata. Mengetuk dua kali tombol mouse harus cukup cepat untuk menghindari memukul bola yang berpotensi tersedot kembali.

Itu dikatakan, bola dari warna yang seperti menarik. Jika sekelompok bola meledak, bola yang tersisa di kedua ujung ledakan akan saling menarik jika mereka memiliki warna yang sama. Prinsip ini digunakan dalam membuat kombo. Jika kedua bola yang tersisa digabung dan kelompok lain yang terdiri dari tiga atau lebih terbentuk, itu akan meledak, menciptakan sebuah kombo. Dua atau lebih ledakan yang dihasilkan oleh satu tembakan dianggap sebagai kombo

Dengan setiap ledakan saat Bermain Zuma Deluxe, akan menjadikan bonus menjadi lebih besar dan lebih besar. Meskipun total poinnya sangat bagus, tidak terlalu praktis untuk menghabiskan banyak waktu menyiapkan combo secara perlahan. Saat Anda memainkan game, mungkin menjadi sifat kedua untuk membuat kombo ini ketika melakukan hal-hal lain.