Tips Singkat Bermain Melodi Gitar

Cerita singkat ini hanya mengumpulkan cara Bermain Melodi Gitar dari mereka! Namun, kami berharap Anda akan mendapatkan sesuatu dari penawaran awal ini senang mengetahui bahwa ada begitu banyak lagi yang datang menuruni tombak dalam waktu dekat.

Pelajari Sesuatu yang Baru Setiap Hari

Temukan satu hal yang berhubungan dengan gitar sehari yang belum Anda ketahui dan pelajari  dan mainkan. Ini bisa berupa riff, jilatan, chord, skala, latihan, lagu, melodi, tuning yang diubah, pola memetik, bagian dari lagu yang Anda tahu semua riff tetapi tidak pernah repot-repot mempelajari “ membosankan “menghubungkan bagian transisi, apa pun. Agar tidak bosan coba Anda baca ceriaqq untuk mendapatkan informasi terbaru.

Disiplin mencari, bermain dan menginternalkan sepotong pengetahuan gitar baru setiap hari akan memberi makan naluri musik bawah sadar Anda, menambahkan konsep baru ke memori otot Anda dan akhirnya membantu dalam kemampuan Anda untuk mengekspresikan diri dan melakukan dengan mudah pada gitar. Jadikan ini bagian dari hari Anda dan Anda akan menemukan bahwa ketika Anda melanjutkan perjalanan Anda, satu hal akan menjadi dua, lalu tiga, dan seterusnya dan seterusnya sampai Anda melahap sebanyak yang dapat Anda serap pada gitar, setiap hari!

Pelajari Interval Skala Utama

Skala utama menyediakan blok bangunan banyak chord dan skala yang akan Anda temui saat Anda menjalani karier. Dengan memahami struktur skala besar, kita dapat mulai menyelaraskannya dengan berbagai cara untuk membentuk triad, akord ketujuh dan akord panjang, serta memahami mode yang menyertainya.

Skala mayor memiliki tujuh interval: akar, mayor kedua, mayor ketiga, sempurna keempat, sempurna kelima, mayor keenam dan mayor ketujuh. Jarak intervallic antara setiap interval membentuk pola WWHWWWH, di mana W adalah seluruh langkah dan H adalah setengah langkah.

Lihat C dan Jadilah B

Berapa banyak cara Anda bisa memainkan kunci C mayor? Seorang gitaris yang baik mengetahui setidaknya lima tempat berbeda di fretboard untuk memainkannya, berkat sistem CAGED. Berlatihlah memainkan empat batang akord, dan dalam setiap ukuran, mainkan akor di tempat baru di leher. Tentu saja, ini bisa dengan mudah diterapkan pada akord E atau B7 atau A9. Kami pikir Anda mendapatkan ide itu. Tapi mulai dengan C.