Tips Memilih Souvenir Payung Lipat yang Baik Untuk Media Promosi

 

payung lipatApabila saat ini anda sedang mencari informasi mengenai souvenir payung lipat maka silahkan simak beberapa penjelasan ini sampai selesai. Kita ketahui bersama kalau payung merupakan sebuah pelindung dari cuaca hujan dan panasnya terik matahari. Ketika musim hujan, payung selalu menjadi barang wajib yang harus ada dan dipersiapkan dengan baik di dalam tas atau mobil.

Seiring perkembangan zaman yang semakin canggih maka payung juga mengalami perkembangan yang luarbiasa. Kini payung sudah menjadi barang yang multifungsi, tidak hanya untuk pelidung ketika hujan atas cuaca panas, kini payung juga sudah dijadikan sebagai media promosi suatu perusahaan.

Kini banyak perusahaan yang memilih payung sebagai media promosi. Mereka menganggap kalau payung merupakan salah satu media yang sangat efektif untuk memperlancar kegiatan promosi. Salah satu jenis payung yang sering digunakan untuk media promosi yaitu payung lipat. Memilih payung ini karena memiliki bentuk dan desain yang cocok untuk dibawa kemana-mana.

Semua sisi pada payung dapat didesain logo sebuah perusahaan. Selain sebagai pelindung, payung ini juga memiliki arti kebersamaan. Mengingat payung ini dapat digunakan lebih dari satu orang. Sehingga banyak dari pelaku usaha memilih payung sebagai media promosi.

Pada kesempatan ini akan dijelaskan beberapa tips memilih payung lipat yang baik agar tidak mengecewakan ketika digunakan untuk media promosi:

  1. Payung lipat yang baik memiliki rangka payung yang kuat dan anti karat. Biasanya pada tulang penopangnya berwarna hitam karena dilapisi cat yang berperan agar tidak mudah karatan. Seiring perkembangan zaman juga ada rangka payung yang sudah menggunakan bahan baja antikarat
  2. Payung lipat yang bagus juga memiliki kain yang berbahan tebal dan dilapisi anti UV yang berfungsi untuk mencegah panas ketika terkena sinar matahari. Jenis kain yang baik juga tidak mudah jamuran apabila disimpan dalam waktu yang lama
  3. Payung yang baik terbuat dari bahan fiber sehingga kuat dan tidak akan mudah patah. Biasanya memiliki jumlah rangka lebih dari 8 jari sehingga otomatis lebih kokoh dan tidak mudah roboh

Demikianlah penjelasan mengenai souvenir payung lipat yang baik untuk media promosi. Semoga penjelasan ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari payung lipat yang berkualitas untuk sebuah souvenir.

Author: Jenny Williamson