Tips Bermain Game Zuzu

Jika Anda mencari game yang bergenre dewasa, Anda bisa memilih game zuzu sebagai pilihan yang bagus. Game ini memang mempunyai rate untuk 18+, sehingga untuk memainkan game ini Anda harus sudah sesuai dengan batasan usia yang diberikan. Game ini adalah sebuah permainan dimana Anda akan melakukan banyak hal bersama The Candy Girl. Salah satu yang menyengkan dari permainan ini adalaah Anda bisa memainkannya di ponsel Android dan juga tidak mempunyai ukuran yang besar, dan yang lebih menguntungkan permaian ini dapat dimainkan secara offline sehingga tidak memerlukan jaringan Internet. Untuk mendapatkan tips cara bermainnya, Anda bisa mengunjungi jakartachips.com, berikut adalah tipsnya.

  1. Download Aplikasi Game

Yang pertama harus Anda lakukan adalah mendownload game aplikasi game ini terlebih dahulu, game ini tidak bisa Anda temukan di PlayStore karena memang rate dewasa yang ada. Carilah beberapa situs yang memang mempunyai apk dari game ini, sebisa mungkin cari website yang bisa dipercaya sehingga ponsel android Anda akan terbebas dari sebuah virus. Setelah Anda selesai mengunduh aplikasi ini, Anda bisa langsung menginstal game tersebut. Jika sudah terinstal, Anda akan diminta untuk mengisi nama atau username dan game siap untuk Anda mainkan. Agar lebih menyenangkan, disarankan memainkan game ini menggunakan earphone sehingga suara yang ada dalam game ini dapat lebih Anda nikmati.

  1. Memahami Karakter Zuzu

Dalam game ini, karakter Zuzu adalah seorang wanita yang menyukai hal-hal manis, seperti Piggies, beruang, boneka dan lain-lain. Untuk bisa memenangkan game ini, Anda diharuskan untuk memberikan segala hal manis yang akan membawa Anda untuk bisa membuat zuzu terlena. Agar bisa menyentuh Zuzu, pertama Anda bisa mencari barang seperti permen atau cake, dan Anda akan dibawa ke tahap berikutnya sehingga bisa melakukan hubungan intim dan disini Anda akan mendapatkan score tinggi karena berhasil membuat Zuzu menyukai Anda. Perlu diingat, Anda dapat memainkan game ini apabila sudah cukup umur. Ini dikarenakan jalan cerita pada game ini sangatlah dewasa.

Author: Jenny Williamson