Tempat – Tempat Jelajah Wisata Jakarta

Jelajah wisata jakarta tentu saja sudah tak asing bagi kita semua sebagai bangsa Indonesia. Jakarta atau DKI jakarta merupakan ibu kota Indonesia yang meyimpan seribu sejarah penting dunia mengenai peradaban bangsa indonesia. Banyak sekali turis yang sangat gemar berkunjung ke jakarta ini. Selain sebagai ibu kota Indonesia jakarta sendiri memang menjadi jajaran kota tersibuk didunia sekaligus kota yang menyimpan berbagai tempat wisata. Tempat – tempat wisata yang ada di jakarta pun biasanya kental dengan ksah – kisah, baik kisah – kisah pada masa peperangan maupun kisha – kisah mistis yang tumbuh di lingkungan masyarakat. Wilayah jakarta dari tahun ke tahun pun terus diperbaharui demi menjaga kenyamanan warga sekitar juga kehadiran para turis pelancong ini.

Beberapa tempat wisata berikut ini adalah jajaran tempat jelajah wisata jakarta yang tak boleh anda lewatkan ketika mengunjungi jakarta. Tempat – tempat itu adalah TMII atau Taman Mini Indonesia Indah. Sama seperti kebanyakan negara yang memiliki taman bermain impian. TMII merupakan salah satu tempat wisata yang tak pernah sepi di jakarta. Anda bisa menemukan beragam wahana wisata yang pastinya akan sangat menghibur anda. tiket masuk untuk menikmati keindahan taman ini juga sangat terjangkau baik bagi kita bangsa Indonesia maupun bagi para turis asal luar negeri. Anda juga bisa mengabadikan indahknya castle yang ada di dalam TMII ini sebagai kenag – kenangan juga. Jangan lupa untuk merasakan tempat wisata dengan melihat pemandangan jakarta dengan kereta gantung untuk melihat betapa sibuknya namun tetap indah kota jakarta ini. Selain TMII anda juga bisa mengunjungi taman jaya ancol yang merupakan temapt wisata yang sama dengan TMII ini. Berbeda letak dan juga isis pastinya, namun keduanya sama – sama terletak di kota jakarta.

Jelajah wisata jakarta lainnya yang tak boleh anda lupakan adalah wisata kota tua jakarta yang juga tak kalah menyimpan budaya dan juga cerita – cerita lama jakarta. Di tempat ini anda bisa merasakan jelajah wisata yang akan memberikan sensasi seakan anda kembali ke masa peperangan karena gedung ini sudah berdiri sejak dahulu kala.