Style Make Up Pengantin Hijab Modern

Make up pengantin hijab modern merupakan jenis rias tata make up yang dikenakan oleh mempelai pengantin waniyta dengan balutan hijab yang modern dan kekinian. Hal ini menunjukkan bahwa meskipun memakai hijab pada saat pesta pernikahan namun mempelai wanita tetap bisa terlihat cantik dan modern serta fashionable.

Tampilan make up untuk mempelai pengantin wanita berhijab ini juga harus memenuhi standar make up berhijab yang mana akan terlihat pantas dan cocok dengan gaun hijab modern yang digunakan. Berikut ini merupakan beberapa contoh model make up artist surabaya untuk ragam tampilan hijab yang modern :

  1. Smokey eyes. Jenis make up ini tidak hanya cocok untuk pengantin tanpa hijab. Make up ini juga cocok untuk tampilan pengantin dengan gaun yang terkesan glamour. Dengan rias make up smokey eyes ini bisa disesuaikan dengan model hijab yang tumpuk dan kain penutup hijab yang tergerai hingga bawah.
  2. Make up flawless. Make up jenis ini terkesan lebih natural dan menggunakan make up yang tidak seberapa tebal serta pilihan warna yang serba natural. Dengan pilihan make up ini anda bisa menyesuaikan dengan model hijab yang dibuat lebih sederhana namun modis. Anda bisa menambahkan aksesoris kepala mahkota kecil untuk menambah keindahannya.
  3. Super natural. Jenis make up ini memiliki porsi make up yang tipis dengan warna yang lebih kalem dan natural. Jenis make up ini biasanya untuk pengantin yang tidak ingin terlihat mencolok. gaun dan hijan yang dipakai juga menggunakan mode casual namun tetap modis.

Mode make up rias pengantin untuk hijab modern ini dibuat dengan memperlihatkan atau menonjolkan kesan islami namun modern dan fashinable. Sehingga meskipun anda menggunakan hijab namun anda tetap bisa terlihat anggun dan menawan dengan balutan hijab bermode keren dan kece. Anda bisa mengaplikasikan beberapa contoh mode make up di atas untuk pesta pernikahan anda jika anda memang ingin menggunakan hijab pada pesat pernikahan anda.

Author: Jenny Williamson