Sea game indonesia vs timor leste tahun 2017

Berolahraga memang bisa menyehatkan badan sekaligus dapat dijadikan rutinitas yang baik. Namun kebanyakan orang malas untuk berolahraga karena beberapa alasan seperti tidak ada waktu, takut capek, dan lain-lain. Memang benar, melakukan olahraga akan menyebabkan badan kita capek. Akan tetapi hasil setelah rasa capek itu bisa bermanfaat karena racun didalam tubuh kita akan keluar melalui keringat.

Dan untuk jenis olahraga yang banyak disukai oleh masyarakat di dunia adalah sepakbola. Di negara Indonesia sendiri penggemar dari olahraga yang terdiri dari 11 pemain ini juga sangat banyak sekali. Itu terbukti dengan diadakanya turnament sepakbola nasional dengan banyak suporter dari masing-masing club seperti aremania, bonek, bobotoh, pasopati dan lain-lain.

Untuk selanjutnya disini situs keluaran hk akan menyajikan sebuah ulasan masih mengenai dunia sepakbola yaitu tentang sea game indonesia vs timor leste yang bisa anda jadikan sebagai wawasan tambahan. Dan dibawah ini adalah ulasannya untuk anda.

Indonesia vs Timor Leste Sea Games 2017

Pada event Sea Games tahun 2017 Timnas sepakbola U-22 Indonesia masuk dalam grub B dan mempertemukan antara Timnas Indonesia dengan Timnas Timor Leste. Pertandingan tersebut diselenggarakan di stadion Selayang Municipal Council negara Malaysia. Dalam babak penyisihan ini kedua tim tampil menyerang dan terjadi sebuah pertandingan yang sangat menarik.

Setelah saat peluit tanda dimulainya pertandingan ditiup, Timnas Timor Leste langsung melakukan serangan ke jantung pertahanan Timnas Indonesia. Tidak mau diserang terus, Timnas Indonesia membalas serangan dan terjadilah jual beli serangan yang sangat sengit. Pada menit ke 9, Indonesia memperoleh peluang tendangan bebas dan dieksekusi dengan baik oleh septian david maulana. Tendanganya sebenarnya menjurus kesasaran namun mengenai tangan pemain Timor leste. Akan tetapi wasit tidak melihatnya dan tidak terjadi hands ball.

Tidak mau kalah dari Timnas Timor Leste, Pasukan garuda muda kembali melakukan serangan dan pada akhirnya kombinasi serangannya berbuah manis. Lewat sundulan pemain yang bernama Marinus, gol perdana terjadi pada menit ke 21 dan merubah skor menjadi 1-0 atas keunggulan Timnas Indonesia. Sampai pada menit ke 90 dan menit tambahan, skor masih tetap sama.

Author: Jenny Williamson