• Home
  • Default
  • Prediksi Bola Terakurat Liga Inggris Pekan Ke-26

Prediksi Bola Terakurat Liga Inggris Pekan Ke-26

Dalam artikel ini akan dibagikan Prediksi Bola Terakurat dari liga Inggris di pekan ke-26 yang semakin seru. Bagi para penggemar Liga Inggris tentunya sedang sangat ingin terus mengikuti berbagai pertandingan yang ada karena semuanya sedang sangat menentukkan. Untuk lebih jelasnya simak penjelasannya sebagai berikut.

Prediksi Bola Terakurat yang pertama akan membahas pertandingan si pemimpin klasemen Liga Inggris yaitu Chelsea. Tim asuhan Conte ini akan melawan tim kecil Swansea. Kedua klub ini memiliki kepentingan yang berbeda tetapi sama sama kuat. Chelsea jelas ingin tetap menjaga lebar jarak dari klub papan atas lainnya seperti Tottenham dan Manchester City yang terus mengejar mereka. Di pekan yang ke-26 ini, jarak mereka harus tetap 8 poin dari peringkat kedua agar nyaman melaju sampai resmi menjadi juara liga. Namun untuk Swansea, tentu bukan untuk mengejar peringkat tertentu. Mereka sedang berusaha keras untuk tetap bisa masuk ke Liga Inggris musim depan. Peringkat mereka sekarang memang bukan berada di zona degradasi, namun jika lengah mereka bisa saja terlempar hingga posisi yang harus membuat klub menjadi turun kasta atau degradasi. Lalu, pertandingan menarik lainnya tentu dari tim tim kuat papan atas yang terus berebut tiket Liga Champion. Di pekan ke-26 sebenarnya ada duel panas antara Manchester City melawan Manchester United yang akan sangat menentukan peringkat 4 besar. Namun, keduanya harus bersabar karena laga ditunda. Manchester United akan melakoni laga final EFL Cup melawan Southampton. Begitu juga Arsenal, yang kebagian melawan Southampton pun harus ditunda. Arsenal ini sedang sangat disorot karena mereka sempat duduk di posisi kedua dan akhirnya kembali ke posisi 4.

situs judi online24jam terpercaya 2020 untuk Klub papan atas lainnya yang tidak ditunda yaitu Tottenham yang akan melawan Stoke City dan juga Liverpool yang akan bertandang ke markas Leicester City. Prediksi Bola Terakurat baik untuk Tottenham maupun Liverpool akan memenangkan laga. Keduanya sedang sangat bersusah payah meraih 4 besar dan meredam laju dari Manchester United yang sedang berusaha merangsek naik ke 4 besar.