• Home
  • Default
  • Pola Paving block untuk Produk dari jasa Jual Paving Block Jogja

Pola Paving block untuk Produk dari jasa Jual Paving Block Jogja

Pola Paving block untuk Produk dari jasa Jual Paving Block Jogja

Salah satu keuntungan menggunakan produk dari jasa jual paving block Jogja adalah mengenai aspek dekorasi yang dimilikinya. Untuk membuat aspek dekorasi ini paving block bisa ditata dengan menggunakan beberapa pattern. Pattern atau pola ini antara lain adalah :

Pola random

Pola random adalah pola yang dibuat dengan menggunakan berbagai jenis paving block. Anda juga bisa menata paving block dengan random tanpa menggunakan pola jika ingin menggunakan pola ini. Keuntungannya adalah Anda bisa mendapatkan seni yang lebih baik untuk jalan yang akan Anda buat.

Akan tetapi jika Anda akan menggunakan pola ini untuk menata produk yang Anda dapatkan dari toko jual paving block Jogja, pastikan hindari cross joint. Hal ini akan membuat pandangan mengarah pada bagian tersebut.

Penataan secara mendatar

Cara lain yang bisa digunakan untuk menata paving block Anda di jalanan adalah menata produk paving block dengan cara mendatar. Penataan paving block dengan cara mendatar ini merupakan salah satu cara paling simple untuk diaplikasikan.

Selain disebut dengan paving block, pola ini juga sering disebut dengan running bond atau stretcher bond. Untuk Anda yang ingin menggunakan pola ini, Anda hanya perlu memasang paving block secara mendatar. Jika sudah selesai satu baris, maka baris kedua paving block disusun dengan ujung paving block yang pertama ada di pertengahan paving block sebelumnya.

Penataan yang direkomendasikan oleh jasa jual paving block Jogja

Untuk Anda yang akan membuat jalan dengan menggunakan paving block pola pemasangan paving block ini merupakan pola pemasangan yang sangat direkomendasikan. Hal ini disebabkan karena paving block ini memiliki kekuatan bond yang lebih kuat.

Pola ini juga disebut dengan pola interlocking karena cara pemasangannya yang saling mengunci satu dengan lainnya. Pola ini nantinya di buat dengan menyusun paving block dengan pola saling tegak lurus.

Ketiga cara penataan di atas merupakan cara penataan yang cukup populer. Jika Anda ingin menggunakan cara penataan yang lebih artistik, cara penataan paving block memutar dan juga segi lima dan segi 6 juga bisa dilakukan. Akan tetapi apapun pola yang akan Anda gunakan, pastikan Anda hanya beli paving block di jasa jual paving block Jogja yang paling terpercaya.