Penjelasan Lengkap Mengenai Windows Spotlight Quizzes

Pengguna Windows 10 jelas tidak bisa mengabaikan Windows Spotlight Quizzes karena keberadaan fitur yang satu ini  berguna  dan mampu memberikan keuntungan yang besar.  Fitur ini adalah fitur kuis berhadiah point Microsoft yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik nantinya.  Untuk bisa mendapatkan kuis tersebut, Anda harus  mengaktifkan fitur Windows Spotlight. Pasalnya kemunculan kuis  ini menjadi bagian dalam fitur tersebut. Namun tidak selalu ketika Anda masuk ke laptop akan mendapatkan kuis Windows Spotlight ini tetapi bisa jadi Anda mendapatkan informasi mengenai  fakta menarik lokasi gambar yang ditampilkan hingga trik maupun tips  windows yang akan muncul.  Untuk   pertanyaan Windows Spotlight ini akan seputar lokasi gambar yang dimunculkan.

Bentuk Windows Spotlight Quiz ini adalah kuis tanya jawab  berbentuk pilihan ganda dengan terdapatnya tiga pilihan jawaban. Setelah Anda memilih salah satu pilihan jawaban kuis ini, Windows akan menyediakan pencarian internet bing dengan semua jenis fakta yang benar-benar menarik terkait lokasi gambar tampilan Windows Spotlight.  Nah, apabila ternyata jawaban yang diberikan ini benar, Anda akan  mendapatkan point yang bisa dikumpulkan pada akun Microsoft yang dipunyai.   Untuk bisa manjawab kuis ini, Anda harus berlayanan Windows Spotlight  terlebih dahulu alias mengaktifkannya terlebih dahulu. Caranya sangatlah mudah yakni dengan  mengaktifkannya terlebih dahulu yakni berada  di pengaturan desktop. Lalu Anda tingal menunggu saja kehadiran  kuis Windows Spotlight ini muncul untuk segera dijawab.

Nah,  menjawab kuis Windows Spotlight ini sangatlah menguntungkan sehingga jangan sampai Anda abaikan begitu saja. Pertama, Anda bisa menguji tingkat pengetahuan yang dipunyai.  Selain itu Anda bisa menambah pengetahuan lewat menjawab kuis Windows Spotlight karena  setelah menjawab kuis ini akan didapatkan informasi lanjutan yang membuat pengetahuan berlanjut.  Masih ada banyak keuntungan lainnya seperti yang sudah disebutkan sebelumnya yakni point yang bisa membuat Anda membeli banyak benda di Windows Store atau menukarkanya dengan berbagai produk  hiburan seperti Dunkin Donuts Gift Card, Starbucks dan lain sebagainya.  Silahkan Anda simak seluruh penjelasan lengkap mengenai kuis Windows Spotlight ini agar paham dan  tidak mengabaikannya lagi.

Author: Jenny Williamson