Pc Gaming Core I5 Yang Murah Dan Berkualitas

pc gaming core i5 menurut Poker88 online merupakan salah satu pc yang harganya masih murah akan tetapi mampu digunakan untuk bermain game yang membutuhkan sPESifikasi tinggi. Dengan memiliki pc dengan prosesor core i5 maka hal ini sudah cukup bagi kita untuk bisa memainkan game yang kita inginkan. Akan tetapi tidak semau game bisa kita mainkan di pc yang memiliki sPESifikasi core i5. Hal ini dikarenakan saat ini game-game terbaru membutuhkan pc dengan sPESifikasi yang tinggi. Sehingga terkadang pc dengan prosesor core i5 masih belum mencukupi untuk bermain game yang kualitasnya cukup besar.

Biasanya game yang membutuhkan sPESifikasi yang tinggi yaitu game online. Hal ini dikarenakan dengan memainkan game secara online maka laptop atau pc kita akan menerima data terus menerus sehingga dibutuhkan laptpp atau pc dengan sPESifikasi tinggi. Pc gaming core i5 sebenarnya sudah bisa digunakan untuk bermain game dengan kualitas tinggi diantaranya yaitu:

  1. PES 2018

PES merupakan game yang selalu update setiap tahunnya. Game yang sudah ada sejak tahun 1995 ini saat ini sudah update di tahun 2018. Tentunya semakin bertambahnya tahun game ini memiliki penambahan fitur dan gambar yang seperti nyata. Akan tetapi hal ini membuat pc atau laptop sPESifikasi rendah tidak bisa memainkan game ini. PES 2018 membutuhkan pc yang memiliki sPESifikasi minimal core i5.

  1. FIFA 2018

FIFA merupakan game sepak bola yang menjadi saingan dari PES. Sama seperti PES, FIFA juga update setiap tahunnya. Pada tahun 2018 ini FIFA sudah mengeluarkan game FIFA 2018. Akan tetapi game ini khusus digunakan untuk laptop minimal sPESifikasinya core i5.

Selain game tersebut masih banyak lagi game yang bisa dimainkan oleh pc gaming core i5. Secara keseluruhan pc yang memiliki prosecor core i5 sudah mumpuni untuk digunakan bermain game besar bahkan terbaru sekalipun. Akan tetapi tentunya kualitas yang diberikan oleh core i5 tidak sama dengan procecor yang sudah core i7.

Author: Jenny Williamson