Paket Tour Bali Dari Jakarta

Paket tour bali dari jakarta – Alangkah sayangnya bila waktu berwisata ke Bali, anda melupakan Kintamani tur jadi satu diantara agenda paling utama dalam membuat aktivitas berlibur. Satu diantara paket tur di Bali yang paling disenangi ini kami menawarkan buat anda supaya dapat mengerti dengan terang beberapa tempat wisata yang bakal dikunjungi. Memanglah banyak langkah untuk berkunjung ke obyek wisata di Bali itu dapat dengan juga sewa mobil maupun sewa sepeda motor. Dengan durasi perjalanan sekitaran 10 jam, akan nikmati beberapa tempat wisata di Bali semakin banyak, karena jarak wisatanya berdekatan, paket tur sepanjang hari ini dikemas irit serta murah. Ada pertunjukan tari barong, peninggalan bersejarah, wisata berbelanja, budaya bahkan juga kuliner yang dihidangkan komplit di restoran Kintamani.

Harga tour bali dari Jakarta yang kami kemas ini jujur, semuanya detailnya terang serta transparan sesuai sama info yang kami beri tak ada bebrapa cost tersembunyi, yang menyebabkan kekurang nyamanan. Service yang ramah, sopan serta mobil angkutan wisata tertangani serta bersih. Hingga apa yang anda peroleh sesuai sama harapan. Beberapa tempat wisata yang bakal dikunjungi ada dalam satu jalur perjalanan hingga saat jadi lebih efektif. Bila anda mengambil keputusan untuk sewa mobil di Bali + supir, rute yang kami istilahkan jadi Kintamani tur dapat jadi rujukan yang baik.

Paket tour bali dari Jakarta, jadikan Kintamani jadi maksud paling utama meskipun tempat wisata yang lain tidak kalah populernya. Diawali dengan penjemputan ke hotel lebih awal 30 menit dari umumnya supaya anda dapat tiba di desa Batubulan pas saat untuk melihat tari Barong, dapat juga ke pengrajin batik, pengrajin emas serta perak di desa Celuk, baru sesudahnya meneruskan perjalanan ke Goa Gajah, dari sini tur dilanjutkan ke tempat wisata Kintamani, usai makan siang bertandang ke Tirtha Empul, paling akhir ke obyek wisata berbelanja pasar Sukawati atau toko oleh-oleh Krisna.

Author: Jenny Williamson