• Home
  • Asli
  • Menikmati Berbagai Layanan Jpay

Menikmati Berbagai Layanan Jpay

Apabila anda sedang mencari informasi tentang JPay login in, maka anda dapat menyimak beberapa penjelasan ini sampai selesai. Layanan JPay ini merupakan layanan online yang ditujukan untuk membantu keluarga atau teman para narapidana agar tetap terhubung dengan orang-orang yang dicintai yang sedang dipenjara.

Layanan JPay ini memudahkan para keluarga untuk melakukan transfer uang, email, videogram, pemutaran JPay, layanan pendidikan dan masih banyak lainnya. Layanan JPay ini semakin populer karena berkat dukungan penuh dari para pelanggannya. Layanan JPay ini sudah melakukan kerjasama dengan fasilitas pemasyarakatan dari suluruh negara. JPay ini selain menyediakan berbagai layanan andalan, pihaknya juga menyediakan berbagai solusi pembayaran untuk para pelanggar.

Apabila anda ingin melakukan komunikasi dengan para narapidana yang ada dipenjara maka anda dapat masuk ke akun JPay. Untuk masuk ke akun JPay ini sangat mudah, pastikan anda sudah terdaftar dan memiliki akun JPay. Berikut ini ada beberapa langkah untuk masuk ke akun JPay:

  1. Silahkan mengunjungi halaman resmi layanan JPay login. Kemudian anda dapat mengeklik tombol login yang berwarna hijau yang berada di kanan atas halaman
  2. Ketika anda sudah berada di halaman login maka anda dapat memasukkan alamat email dan kata sandi JPay
  3. Pastikan alamat email dan kata sandi sudah terisi dengan benar. kemudian silahkan klik login. Jadi anda sudah dapat berkomunikasi dengan pihak narapidana anda.
  4. Selain melakukan komunikasi dengan narapidana, anda juga dapat mengeklik berbagai jenis layanan JPay yang anda butuhkan
  5. Pada layanan JPay anda dapat membeli cap JPay secara online dan silahkan kirimkan pesan kepada narapidana setelah anda membeli stempel JPay untuk dikirimkan ke pihak narapidana.

Saat ini layanan video dan email sudah dapat anda jalankan melalui perangkat ponsel canggih. Layanan JPay selalu berusaha untuk menyediakan berbagai layanan yang baik serta memberikan produk yang relevan untuk menikmati berbagai fasilitas yang diberikan. Sehingga kini apabila anda ingin berkomunikasi dengan para narapidana yang ada di penjara, dapat melakukannya dengan menggunakan layanan email di JPay.