• Home
  • Default
  • Mencari Tempat Wisata Di Yogyakarta Gratis

Mencari Tempat Wisata Di Yogyakarta Gratis

Bicara soal tempat wisata di yogyakarta gratis memang tidak begitu sulit untuk menemukannya. Sebagaimana kita tahu bahwa wisata atau piknik seakan menjelma menjadi salah satu kebutuhan pokok manusia saja. secara psikologis berwisata memang dianjurkan untuk menghilangkan stres dan juga menambah pengetahuan akan daerah lingkungan sekitar. Satu lagi kita semua juga tahu bahwa terdapat beragam pengalaman airy. Mulai dari pagi subuh sampai kembali subuh lagi anda tidak akan bosan pastinya. Dengan tujuan merefreshing otak jangan sampai wisata justru menguras dompet anda dan menimbulkan stres ya. Jika anda tinggal di Yogyakarta berikut ini beberapa referensi tempat wisata di yogyakarta yang gratis.

Tempat wisata di yogyakarta gratis pertama adalah titik nol kilometer. Dulunya tempat ini memang sekedar perempatan pertemuan empat jalan yang berbeda. Dengan atar bank BI, kantor pos, BNI dan sebuah taman banyak sekali orang yang menongkrong disana. Bukan sekedar tempat nongkrong saja ya. Hal yang harus kamu ketahui yaitu bahwa anda tidak dipungut biaya untuk duduk – duduk dan menikmati wilayah ini. Namun jika anda memarkirkan kendaraan dan juga membeli sejumlah makanan tentu saja anda tetap harus membayar. Sebagai hiburannya biasanya terdapat sejumlah cosplay robot sampai hantu indonesia yang berjajar dipinggir jalan. Untuk berfoto bersama kadang mereka memang tidak menentukan persis harga tapi disediakan kotak untu memberi seikhlasnya.

Tempat wisata di yogyakarta gratis memang bukan berarti 100% gratis ya, kecuali jika anda membawa bekal dan tidak menggunakan sejumlah jasa seperti parkir dan lain sebagainya. Jika anda memang berniat membawa bekal, anda pun tak perlu malu asalkan anda tetap memperhatikan kondisi kebersihan sekitar. Dan jika anda tidak membawa makanan maka sudah tersedia berjajar rapi di sekitar jalan bahkan beberapa sengaja mengedarkan makanan. Salah satu yang paling khas adalah adanya wedang ronde dan angkringan. Kedua makanan ini sangat khas dan melekat pada jiwa orang yogyakarta. Harga yang dibanderol pun cukup murah. Itulah sebabnya kedua makanan ini menjadi salah dua makanan yang paling laris dan sering dipesan.