• Home
  • Default
  • Kabar dari Game Terbaru Call Of Duty (COD) yang akan Dirilis Akhir Tahun 2020 dan Efeknya untuk Untungqq

Kabar dari Game Terbaru Call Of Duty (COD) yang akan Dirilis Akhir Tahun 2020 dan Efeknya untuk Untungqq

Kabar gembira bagi penggemar game Call of Duty, pasalnya game terbaru Call of Duty akan dirilis akhir tahun 2020. Produser dari game Call of Duty atau COD yaitu Activision mengisyaratkan bahwa pihak mereka akan segera merilis game Call of Duty seri terbaru pada akhir tahun 2020. Pengumuman ini disampaikan oleh COO Activision yaitu Cody Johnson. Ia mengatajan bahwa game Call of Duty dengan versi premium dan seri terbaru akan dirilis akhir tahun 2020. Selain itu, pihaknya juga sudah menguji coba game Call of Duty tersebut. Rencananya, game Call of Duty versi terbaru tersebut akan diberi nama Call of Duty : Black Ops 5. Game seri terbaru juga nantinya bisa jadi diakses di untungqq.

Ada beberapa informasi yang belum jenas mengenai seri terbaru dari Game Call of Duty yang akan dirilis tersebut. Salah satunya adalah siapa pengembang yang akan ditunjuk. Beberapa perusahaan pengembang disinyalir sebagai calon kuat pengembang dari game ini seperti Infinity Ward, Treyard, dan Sledgehammer. Ketiga pengembang tersebut bergantian dalam mengembangkan game Call of Duty tersebut. Hasilnya, setiap pengembang menuai keuntungan yang besar dari penjualan game Call of Duty. Informasi lain dari pengumuman seri terbaru game Call of Duty adalah adanya game remaster yang akan lebih banyak dirilis oleh Activision. Hal ini merupakan salah satu kabar gembira bagi para penggemar Call of Duty. Kabar gembira lain, game remaster juga memungkinkan untuk bisa diakses di untungqq.

Serial Call of Duty telah mampu menarik atensi banyak orang terutama penggemar game dengan genre action. Ada beberapa seri game Call of Duty yang banyak menuai pujian dan menjadi favorit bagi para pemain. Salah satunya adalah Call of Duty Modern Warfare Trilogy. Bagi para pemain yang sudah memainkan game ini, mereka akan mempunyai kesan mendalam dari game tersebut. Game Call of Duty Modern Warfare Trilogy menawarkan kisah yang sangat tragis. Selain itu, game ini juga membuat para pemain merasa sangat kejam. Salah satunya adalah karena misi yang diberikan. Sehingga, banyak pemain yang sangat merasa emosional sekaligus takjub dengan game ini. Seri Game Call of Duty lainnnya yang sangat menarik penoton adalah Call of Duty Black Ops. Versi pertama dari serial ini diluncurkan tahun 2010. Game ini berceita tentang petualangan menakubkan dari seorang Alex Manson yang mengelilingi dunia. Selain itu, ada banyak cerita lain yang hadir karena plot game ini lebih berfokus pada intrik saat perang dingin. Call of Duty Black Ops diluncurkan hingga 4 series karena kesuksesannya.

Seri Call of Duty lain yang menarik para gamer adalah Call of Duty WWII. Seri ini dikembangkan oleh developer Sledgehammer. Seri ini seakan menegaskan kembali genre asal dari Call of Duty yaitu genre perang dengan melalui setting WWII. Seri Call of Duty WWII juga dikembangkan dengan visual dan grasis berkualitas tinggi. Selain itu, gameplay yang dimainkan juga lebih baik dari seri sebelumnya. Sebelum merilis Call of Duty WIII, game ini juga mempunyai seri yang bercerita tentang perang dunia. Seri tersebut adalah Call of Duty World At War. Serial Call of Duty ini juga menampilkan kualitas visual yang baik dan gameplay yang cukup menarik. Banyak gamer penggemar Call of Duty yang sangat mengapresiasi game ini karena kualitas dan pesona yang memukau. Kamu juga akan menemukan beberapa gamer yang tertarik dengan game Call of Duty di untungqq.