Jadikan Web Wisata Banyuwangi Sebagai Pedoman Destinasi Anda

Banyuwangi merupakan Kabupaten yang berada di bagian ujung timur pulau Jawa. Akhir-akhir ini paten Banyuwangi sedang hangat dibicarakan mengenai tempat wisata nya yang begitu eksotik. Banyak sekali web wisata Banyuwangi yang menjadikan kabupaten ini sebagai content mereka.

Berikut ini daftar destinasi tempat wisata terbaru di Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur, yang bisa anda jadikan referensi untuk menghabiskan waktu liburan anda menurut romadecade.

  1. Pulau Merah

Lokasi wisata pantai ini berada di desa Sumberagung, sanggaran kabupaten Banyuwangi. Pantai ini sering dijadikan tujuan utama para Surfer, sebab pantai yang indah ini memiliki ombak yang cukup besar.

  1. G Land yang mempesona

G land atau pantai Plengkung ini merupakan salah satu destinasi wisata paling populer dari berbagai belahan dunia, terutama para surfer yang haus akan ombak yang besar. Pantai ini adalah salah satu target para pecinta surfing, di mana Di pantai ini terdapat gulungan ombak yang sangat besar yang tingginya bisa mencapai 6 meter.

  1. Teluk Hijau

Anda akan Terkesima dengan keindahan tempat ini, di sini pantai sangat bersih serta suasana hutan yang masih rimbun membuat liburan anda menjadi semakin menarik. Disini anda perlu sedikit berhati-hati dengan barang bawaan anda, sebab disini masih terbilang tempat yang sedikit liar. Anda bisa menemui berbagai macam hewan liar disini, seperti monyet dan hewan lainnya.

  1. Pulau Tabuhan

Pantai ini terletak di desa Bangsring Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi, dimana pantai ini memiliki pasir putih yang sangat bersih serta hamparan pantai yang indah nan eksotis. Anda bisa menemui biota laut yang cantik serta coral yang menghiasi panorama bawah laut, untuk Anda yang menyukai snorkeling.

  1. Kawah Ijen

Di Kawah Ijen ini terdapat keindahan alam yang cuma ada 2 di seluruh dunia, keindahan tersebut adalah blue Fire atau api yang berwarna biru. Anda bisa melihat keindahan blue Fire ini bila Anda mau menunggu sampai dini hari, karena blue fire ini akan terlihat saat langit masih petang.

Author: Jenny Williamson