Inilah Bermain Ukulele 4 Senar

Inilah Bermain Ukulele 4 Senar adalah panduan pemula mutlak saya untuk memainkan ukulele dan mengasumsikan tidak ada pengetahuan musik sebelumnya. Idenya adalah itu akan membuat Anda bernyanyi dan memainkan banyak lagu, dan itu tidak akan menjadi perjuangan. Ukulele adalah instrumen yang mudah dipelajari, dan cepat bermanfaat. Yang paling penting untuk diingat adalah bersenang-senang dengannya dan tidak macet. Jika Anda menemukan sesuatu yang rumit, pergi dan minum secangkir teh.

Beli Ukule

Ukulele untuk memulai adalah ukulele ‘soprano’, mungkin ukuran ukulele yang paling umum. Ada banyak ukuleles baik di luar sana, tapi saya akan menyarankan Anda untuk mendapatkan satu dengan pasak tuning diarahkan (yang menonjol keluar dari sisi uke) daripada pasak gesekan (yang keluar dari belakang uke) karena pasak tuning diarahkan cenderung lebih baik dalam menjaga senar selaras.

Tune It up

Mendapatkan ukulele Anda selaras adalah SANGAT penting untuk mendapatkan suara merdu ketika bermain ukule 4 senar. Jika tidak selaras itu akan terdengar mengerikan, dan mungkin membuat Anda kehilangan seluruh ide, jadi perhatikan baik-baik …

Ada banyak cara berbeda untuk menyetel ukulele, tetapi penyetelan yang paling umum adalah GCEA. Ini berarti bahwa senar yang paling dekat dengan hidung Anda disetel ke G (yang tepat di atas C tengah), kemudian (menjauh dari hidung Anda) mereka disetel C, E dan A. Untuk mendengarkan catatan ini, dan menyetel Anda ukulele,

Untuk menyetel Prediksi Angka Togel setiap string, Anda perlu memutar pasak tuning yang dilekatkan pada string. Mengencangkan senar akan membuat catatan menjadi lebih tinggi, dan melonggarkannya akan membuat catatan menjadi lebih rendah (sama seperti ketika Anda mengaitkan karet gelang).

Saya akan merekomendasikan Anda membeli tuner elektronik, yang dapat Anda beli di toko musik apa pun saat ini. Cukup jepitkan saja ke kepala ukulele Anda, dan ini memberi tahu Anda saat tali yang Anda pikan selaras:

Jika Anda memiliki ukulele dengan pasak gesekan (tanpa pasak penyetelan gigi), Anda mungkin menemukan bahwa sekrup di bagian belakang pasak harus diperketat, untuk menghentikan tali dari tergelincir. Cukup ambil obeng dan kencangkan agar Anda tetap bisa memutar pasak, tetapi agar tetap kokoh di tempatnya setelah Anda melepaskannya.