Game Offline Zombie Vs Plant

Game Offline Zombie Vs Plant! Permainan plants vs zombies untuk iOS, plants vs zombies 2. Saat ini hanya tersedia untuk pengguna App Store karena pengembang berencana untuk menguji kapasitas server back-end, sistem penyimpanan cloud. Dan struktur monetisasi sebelum rilis internasional dalam beberapa minggu ke depan. 

Dunia Mesir Kuno

Setiap dunia ditata dalam peta yang diilustrasikan dengan indah yang menunjukkan cabang-cabang jalan. Barang-barang yang terkunci di belakang gerbang, dan Star Gate untuk melakukan perjalanan ke ruang dan waktu lain. Sekuel baru untuk seri game offline zombies vs plant. Setelah memainkannya selama beberapa jam, saya mulai melihat apa arti judul itu. Aplikasi membawa Anda dalam perjalanan menembus ruang dan waktu ke dalam tiga dunia baru yang penuh dengan zombie.

Dunia pertama yang akan Anda kunjungi setelah Anda mengalahkan semua dalam permaian zombie. Anda bisa mencoba permainan lainnya seperti permainangame kartu yang mengasah otak. Namun permainan ini sangat menarik semua para gamer, karena permainan ini bisa memberi penghasilan tambahan. Dalam permainan ini Anda memerlukan agen terpercaya seperti poker online indonesia.

Apa yang Anda Ketahui Tentang Permainan Game Offline Zombies vs Plant?

Untuk bepergian dari satu waktu dan ruang ke yang lain. Anda perlu mengumpulkan bintang . Beberapa level dalam game akan memberi Anda bintang sebagai hadiah untuk finishing. Tetapi sebagian besar bintang dikunci sampai Anda menyelesaikan level berbasis cerita di dunia itu. Sebagai contoh, di dunia Mesir Kuno, ada 11 tingkat berdasarkan cerita , ditandai dengan angka dari 1 hingga 11. Tiga dari mereka adalah tingkat tantangan yang akan memberi Anda bintang.

Setelah Anda menyelesaikan tingkat berdasarkan cerita terakhir di dunia dalam game offline zombies vs plant. Delapan level lainnya akan berubah menjadi level tantangan juga, menawarkan hingga tiga bintang. Untuk memberi Anda gambaran tentang seberapa besar dunia, dunia Mesir Kuno memiliki total 24 level dan 40 bintang untuk dikumpulkan.

Author: Jenny Williamson