E Games Singapore Paling Menantang!

Industri game lokal akhirnya mencapai kemajuan dan mendapatkan pengakuan yang layak. Kesuksesan mereka berfungsi untuk meningkatkan sentimen yang berkembang yang membuat permainan e games singapore berhasil, memang, mengukur rekan-rekan internasional mereka dalam hal kualitas dan nilai produksi.

Otoritas Pengembangan Media Singapura telah mendorong cukup keras untuk pertumbuhan di sektor pengembangan permainan selama dekade terakhir, dan dengan ulang tahun ke-50 bangsa kita di cakrawala, tidak mengherankan bahwa permainan dengan rasa Singapura yang unik akan menjadi bagian dari perayaan. Atau mainkan juga game menguntungkan poker online indonesia.

Kan-Cheong

Dari 5 game, KAN-CHEONG! Kopitiam Saga mungkin adalah orang Singapura yang paling tidak malu. Dari jumlah yang banyak sekali suara bunyi Singlish hingga jabs di budaya kopitiam lokal (seperti harus membuat dasbor yang gila untuk menghindari tiket parkir), KAN-CHEONG! Kopitiam Saga adalah gim menghibur yang menguji ketangkasan dan refleks Anda dalam serangkaian mini-games lucu.

Permainan ini sangat cocok untuk multipemain, dan Anda dapat terhubung dengan 2 hingga 4 teman untuk bersenang-senang dengan cepat, tanpa berpikir kapan saja, di mana saja. Ini juga sangat mudah diakses, dan hampir semua orang dapat mengambil mekanika permainan sederhana dalam satu atau dua menit menekan tombol dengan cepat mungkin adalah konsep yang cukup sederhana untuk dipahami, bahkan untuk non-gamer!

Crazy Taxi

Pernah memainkan Crazy Taxi? Rickshaw Rush adalah sesuatu seperti itu, dengan perbedaan terbesar adalah bentuk transportasi umum yang Anda pilih.

Sebagai sopir Rickshaw, Anda akan disajikan dengan tampilan overhead area tersebut, dan harus berlomba untuk mengangkut penumpang ke tujuan mereka. Melakukannya tepat waktu, dan diberi hadiah karikatur tokoh-tokoh sejarah lokal seperti Sir Stamford Raffles; gagal mencapai tujuan Anda sebelum timer (atau stamina Anda) habis, dan permainannya berakhir!

Permainan berlangsung pada beberapa level yang dihuni oleh berbagai landmark dan arsitektur lokal yang ikonik. Anda akan menjumpai gedung-gedung yang dikenal seperti flat dan ruko HDB dalam perjalanan Anda – bahkan gantry ERP yang ditakuti, yang harus Anda hindari!

Membangun Singa dengan Swag Soft

Membangun The Lion mungkin adalah Monopoli yang lebih baik : Singapura dari Monopoli: Singapura itu sendiri. Untuk satu, grafiknya jauh lebih baik! Konsep dasarnya sudah akrab: Gulirkan dadu, gerakkan avatar Anda, dan kumpulkan kekayaan untuk membangun properti guna mengumpulkan lebih banyak kekayaan.

Author: Jenny Williamson