• Home
  • Default
  • Deskripsi Tentang Apa Itu VideoMax Paket Telkomsel

Deskripsi Tentang Apa Itu VideoMax Paket Telkomsel

Paket Telkomsel yang baru-baru ini diperbincangkan oleh berbagai kalangan netter baik di blog maupun di media sosial adalah paket VideoMax. Sobat Kuotadata.com, pada artikel kali ini kita akan membahas Deskripsi Tentang isi kuota Paket Telkomsel.

Deskripi VideoMax

VideoMax menjadi salah satu andalan Provider paling terkenal di Indonesia, Telkomsel.  Kuota VideoMax yang dimaksudkan adalah sebuah paket kuota data internet yang hanya dikhususkan untuk akses ke video melalui aplikasi pihak ketiga yang bekerjasama dengan beberapa vendor aplikasi Streaming Video terkemuka, seperti HOQQ, CatchPlay, SuperSoccer, dan VIU.

Masing-masing aplikasi diatas telah bekerjasama dengan telkomsel dan memiliki beberapa kemiripan, meskipun ada beberapa perbedaan yang menonjol. Untuk saran dari kami, bagi para pecinta Drama Korea terbaru, silahkan pilih platform aplikasi VIU, dan CatchPlay. Sedangkan bagi pecinta film Action, Fantasy, dan beberapa genre seru lainnya, anda bisa berlangganan HOQQ. HOQQ memiliki kelebihan lain yaitu dapat digunakan untuk menyimpan video / film secara offline, sehingga anda tidak perlu khawatir terjadi buffering yang mengganggu.

Aplikasi terakhir yang dapat dijadikan sebagai langganan adalah SuperSoccer. Dari namanya saja pasti kalian sudah pada tahu kan maksud dari aplikasi ini?, yup aplikasi ini menyediakan tontonan Streaming Soccer (Sepakbola) berkualitas tinggi, dan premium. Jadi, anda tidak perlu repot-repot berlangganan TV Prabayar yang kadang juga sering mengalami gangguan. Anda hanya harus membeli paket dan berlangganan ke aplikasi SuperSoccer dengan kuota VideoMax, dan tayangan Sepakbola secara live yang anda inginkan dapat anda tonton sepuasnya .

Selain itu, SuperSoccer juga menyediakan tontonan beberapa pertandingan yang bisa anda tonton jika pada saat live anda tidak sempat untuk standby.

Untuk harga, tentu yang dipatok oleh Telkomsel agak mahal, yakni sekitar Rp. 65.000 hingga Rp. 80.000. Untuk data yang diperoleh adalah sekitar 2 GB (untuk CatchPlay) dan 12 GB untuk HOQQ, SuperSoccer dan VIU.