Cara Setting APN Telkomsel 4G di Iphone 5 Untuk kualitas Internet Lebih Baik  

Bagi Anda pengguna Iphone 5 ada Cara setting APN Telkomsel 4G di Iphone 5 yang bisa di coba untuk mempercepat kualitas internet di Iphone.  Sebelum membahas lebih lanjut tentang cara men –setting APN nya, ada baik nya untuk mengetahui tentang 4G itu sendiri. Untuk dapat menikmati fasilitas 4G maka pastikan provider yang akan atau sudah Anda gunakan tersebut mendukung pada 4G. Karena tidak semua kartu (khususnya kartu lama) memiliki akses ke 4G. Untuk cara peng –aplikasikan 4G memang sedikit berbeda atau adanya tambahan pengaturan di bandingkan dengan provider lain nya yang tidak mendukung 4G.

Cara menyadap hp APN Telkomsel 4G ini perlu Anda ketahui agar bisa memudahkan dalam mengakses data, meng –upload maupun browsing dengan cepat khususnya bagi pengguna Iphone yang ingin mendapatkan kualitas internet yang baik serta cepat. Cara mengatur nya pun tidak sulit sama sekali, sangat gampang dan tidak akan membuang waktu ataupun tenaga Anda.

Bagi Anda pengguna Iphone 5 dan kartu Telkomsel 4G, bisa mengetahui cara setting APN Telkomsel 4G di Iphone 5 berikut ini. Pada Iphone buka aplikasi pengaturan atau setting, pilih menu jaringan seluler atau cellular dan klik Voice and Data lalu ganti sinyal Anda ke 4G. Setelah itu isi pengaturan tambahan yang akan muncul setelah Anda pindah ke 4G, biasanya di minta untuk mengisi username atau password sesuai dengan provider, misalkan saja Telkomsel. Perlu di ketahui dengan pasti jika Iphone 5 Anda sudah mendukung untuk signal 4G yang di sediakan oleh operator. Hal itu untuk memudahakan dalam poses registrasi dan aktivasi.

Setiap operator memiliki username dan password yang berbeda-beda begitu pula dengan pengguna ponsel, tentu akan sedikit berbeda cara antara pengguna Android dan Iphone. Tentu saja dengan nama APN yang juga berbeda. Maka sesuaikan provider dengan kebutuhan Anda. Cara setting APN Telkomsel 4G di Iphone 5 ini di harapkan dapat membantu perbaikan kualitas internet dan memudahkan akses internet Anda, dari yang mungkin lambat hingga memiliki akses internet yang cepat.

Author: Jenny Williamson