Cara Main Ica-Ica di Line untuk Cari Jodoh

Line beberapa waktu lalu meluncurkan sebuah official account dengan nama Ica-Ica dimana cara main Ica-Ica di line ini mirip dengan ketika anda main sim-simi karena keduanya memang merupakan sebuah bot. Yang menarik dan tampaknya merupakan faktor yang membuat Ica-Ica ini populer adalah adanya fitur cari jodoh. Dimana ketika anda akses fitur cari jodoh itu maka anda akan ditanyai beberapa informasi terutama soal umur, kemudian anda akan dihubungkan dengan seorang wanita secara random yang juga mengakses fitur cari jodoh ini. Memang tidak ada jaminan anda pasti akan mendapatkan jodoh dengan fitur yang satu ini tetapi tampaknya hal itu tidak menyurutkan niat beberapa orang untuk tetap mengakses fitur unik dari Ica-Ica tersebut.

Untuk bisa mengakses fitur cari jodoh dari official account Ica-Ica maka hal-hal berikut ini harus anda perhatikan, yaitu sebagai berikut:

  1. Yang pertama dan paling utama adalah anda harus sudah memiliki aplikasi line terlebih dahulu dan tentu saja akun line juga. Anda bisa gunakan akun line yang sudah tersedia atau sengaja membuat baru hanya untuk mengakses Ica-Ica ini pun tidak masalah.
  2. Selanjutnya silakan anda add atau tambahkan official account atau OA dari Ica-Ica dengan username @vea7177g.
  3. Mulailah ajak chat official account tersebut maka anda akan mendapatkan beberapa panduan.
  4. Khusus untuk fitur cari jodoh yang anda cari maka anda tinggal ketik pada ruang obrolan “cari jodoh” tanpa tanda petik.
  5. Barulah anda bisa mulai petualangan cari jodoh anda di Ica-Ica, apabila anda baru pertama kali mengakses fitur cari jodoh ini maka anda akan ditanya umur terlebih dahulu oleh si bot untuk mencarikan pasangan yang cocok dengan usia anda.

Dalam bermain di sebuah official account maka anda tidak perlu khawatir dengan gangguan iklan seperti apapun itu baik iklan sabun, iklan situs seperti situs Bandar Poker, iklan kosmetik maupun iklan lainnya. Karena suatu official account tidak terhubung dengan tautan iklan apapun kecuali si pemilik official account sengaja menerbitkan post berisi iklan.

Author: Jenny Williamson