• Home
  • Default
  • Cara bermain Game Online 4Gb Di PC Dengan RAM 2Gb

Cara bermain Game Online 4Gb Di PC Dengan RAM 2Gb

Bermain game online memang sangat menyenangkan, apalagi jika anda bisa bermain dengan game online 4gb. Bermain game memang bisa membantu kita untuk menghilangkan stress dan juga membuat pikiran lebih fresh. Tetapi terkadang bermain pada pc atau komputer tidak seperti yang kita inginkan, terlebih lagi jika ukuran RAM pada komputer anda tidak besar. Bermain game yang mempunyai kapasitas lebih dari RAM akan menyebabkan komputer anda lemot dan juga saat bermain akan terjadi lag. Kalau sudah seperti ini bukan menghilangkan stress tetapi menambah stress anda. Jadi anda harus menyesuaikan ukuran game yang ingin anda mainkan dengan ukuran RAM komputer anda.

Tetapi ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk bisa bermain games dengan optimal pada komputer anda, selain itu anda juga bisa mengunjungi Riot Valorant. Cara pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan mengupgrade komputer anda dengan windows 10, cara ini adalah cara yang terbaik karena windows 10 didukung oleh DirectX 12 yang bisa membuat game lebih mudah di mainkan dan komputer tidak lemot. DirectX 12 sendiri sangat mampu untuk tetap membuat komponen hardware lebih optimal yaitu graphic API yang akan memberikan graphic card berjalan dengan maksimal. Karena pada permainan yang dimainkan secara online di komputer membutuhkan 3 komponen yaitu processor, RAM dan juga Video Graphic Card.

Setting graphics driver juga diperlukan, percuma jika mempunyai graphic card dari pengembang yang hebat tetapi tidak diatur dalam penggunaannya. Salah satu pengembanh graphic driver yang bagus adalah NVIDIA GeForce, Anda bisa mengikuti langkah ini untuk mengatur graphic card anda.

– klik kanan pada desktop lalu pilih NVIDIA control panel

– kemudian pilih manager 3D settings

– ubah lah preferred graphic processor dari auto select ke high performance NVIDIA processor.

– Masuklah ke  pilihan NVIDIA Control panel.

–  lalu anda bisa memilih Adjust image setting with preview

– Kemudian pilih Use my preference empahasizing, dan ubah tanda panah ke kiri agar bisa mendapatkan game yang bisa anda mainkan secara maksimal.