Call Of Duty : Game Fps 1gb Ram

Kali ini, situs prediksi togel akan membahas tentang Game Call Of Duty yang bisa dimainkan di RAM 1GB ataupun kurang.

Sekilas Review

Call of Duty: WWII adalah video game penembak orang pertama yang dikembangkan oleh Sledgehammer Games untuk Xbox One, PlayStation 4 dan Windows. Konsep seni bocor untuk game ini awalnya ditemukan pada akhir Maret 2017, sebulan sebelum pengumuman resmi pada tanggal 26 April 2017. Permainan ini dirilis pada 3 November 2017. Call of Duty: Perang Dunia II adalah game keempat belas dalam Call of Duty franchise dan Sledgehammer Games ‘kedua yang dikembangkan dalam siklus pengembangan tiga tahun.

Tindakan Heroik

Heroic Actions adalah pencapaian epik yang Anda lakukan di medan perang. Masing-masing dari ketiga Tindakan Heroic ini membuat Anda lebih dekat dengan membuka Skuad Skuad.

  • Menyimpan tentara Sekutu yang berjuang melawan tentara Poros.
  • Tabungan Medis – Cari tentara yang terluka di medan perang dan seret dia ke tempat aman. Prajurit yang terluka ditandai dengan salib merah, dan zona aman disorot pada HUD.
  • Enemy Surrender – Pada titik-titik tertentu dalam cerita, musuh akan mengakui kekalahan. Arahkan pemandangan ke musuh untuk memaksanya menyerah. Jangan tembak musuh yang menyerah atau Anda tidak akan mendapatkan Tindakan Heroik.

Kemampuan Pasukan

Anda jarang sendirian dalam Call of Duty: Perang Dunia II, karena rekan kerja Anda sering akan menemani Anda dan membantu Anda menyelesaikan misi. Ketika Anda maju melalui cerita, membunuh musuh dan Tindakan Heroik akan membuka Kemampuan Pasukan. Setiap squadmate memiliki meteran moral yang melacak kemajuan Anda menuju membuka setiap kemampuan.

  • Frank Aiello – Memberi Anda granat sinyal asap khusus yang digunakan untuk memanggil api mortir Sekutu.
  • William Pierson – Secara singkat menyoroti semua musuh di area tersebut dan memungkinkan Anda untuk menggunakan Focus dengan senjata apa pun.
  • Drew Stiles – Membawa granat Lethal dan Taktis ekstra.
  • Robert Zussman – Memberikan kotak pertolongan pertama.
  • Joseph Turner – membawa amunisi tambahan untuk senjata yang Anda miliki, termasuk peluncur roket.

Perhatikan bahwa Kemampuan Pasukan tidak tersedia di setiap tingkat misi. Anda akan tahu Skuad Kemampuan tersedia jika Anda melihat potret skuadmate di sudut kanan bawah HUD.

Stealth

Bagian dari beberapa misi membutuhkan siluman. Ketika Anda berada di zona yang membutuhkan siluman, setiap musuh akan memiliki meteran siluman di atas kepalanya yang menunjukkan tingkat deteksi Anda kepada musuh itu. Jika stealth meter kosong, Anda tidak terdeteksi oleh musuh itu. Jika stealth meter berwarna putih, Anda dalam bahaya terlihat. Ketika meter siluman berubah menjadi merah, Anda telah dinodai oleh musuh dan akan memiliki sekitar satu detik untuk mengambil musuh sebelum dia membunyikan alarm.

Itulah sedikit ulasan mengenai Game Fps 1gb Ram yang berjudul “Call Of Duty”. Jika anda tertarik, silahkan langsung mainkan. Selain bisa dimainkan di device low end, game ini masih menghadirkan grafis yang cukup mengagumkan.