Bermain T Gaming Terbaik

T gaming adalah salah satu game yang mempunyai banyak sekali genre, dimana semua genre tersebut sangat popular dan terbaik yang bisa Anda pilih untuk dimainkan dengan menggunakan pc atau game console. Ada beberapa game yang bisa Anda Mainakan secara online maupun offline, dimana masing masing memang mempunyai kelebihan dan kekurangan. Dalam memainkan game secara online and akan mendapatkan keuntungan dimana Anda bisa bermain dengan player yang berasal dari negara manapun dan juga menambah keseruan pada saat Anda memainkan game tersebut. Untuk bisa lebih memahami game ini, Anda bisa mengunjungi situs sakong online terpercaya. Dibawah ini adalah beberapa games yang bisa Anda mainkan menggunakan PC secara online.

  1. Mortal Combat X

Mortal Combat X sendiri sudah memakai teknologi Unreal Engine 3 yang sama dengan Injustice 2, dimana semua yang ada dalam komik tersebut terlihat sangat nyata dan juga indah. Bedanya dengan game Injustice dua adalah Anda hanya perlu melakukan serangan menggunakan tap pada controller saja. Game ini sangatlah memanjakan mata Anda, selain itu semua pertarungan Scorpion, Cassie Cage, Sub Zerro dan lainnya terlihat sangat smooth dan tidak terkesan maksa pada setiap gerakannya. Jadi, tidak heran bahwa game ini menjadi salah satu game 4D terbaik yang bisa Anda pilih untuk dimainkan menggunakan PC.

  1. Identity V

Game ini sendiri adalah salah sebuah permainan pc dengan nama Dead by Daylight. Identity V sendiri tidak begitu banyak perbedaan dengan versi komputer tersebut. Game ini mempunai ciri khas dimana ada sebuah kubu alliansi dan juga kubu musuh, dan di dalam kubu alliansi sendiri terdiri dari 4 orang player yang akan menyelamatkan diri dari serangan musuh. Pada game ini, musuh mempunyai sebuah skill yang akan menghambat player alliansi untuk bisa menyalakan sebuah generator dan berusaha membuka pintu keluar. Sehingga permainan ini sangat membutuhkan konsentrasi dan kerja sama tim yang sangat tinggi agar bisa selamat dari tempat mereka terkurung.

Author: Jenny Williamson