• Home
  • Default
  • Beberapa Tempat Wisata Yang Istimewa Di Boyolali

Beberapa Tempat Wisata Yang Istimewa Di Boyolali

Jika kamu merasa bosan berwisata ke Solo dan Yogyakarta, maka tidak ada salahnya sesekali mengunjungi tempat wisata yang ada di Boyolali. Boyolali tidak hanya memiliki bentang alam yang keren saja, tetapi juga menawarkan beberapa tempat wisata buatan yang tidak biasa tetapi tetap istimewa. Lalu tempat wisata apa saja di Boyolali yang istimewa? Berikut beberapa tempat wisata yang istimewa di Boyolali diantaranya yaitu :

  1. Tikungan Cinta Yang Pas Untuk Para Pecinta Fotografi

Jika kamu pecinta fotografi maka tempat wisata ini cocok kamu jadikan sebagai tempat untuk foto foto bersama pasangan. Dari gardu pandang yang ada ditempat wisata ini kamu dapat menikmati pemandangan hutan pinus. Spot lain yang tidak boleh kamu lewatkan pada saat berkunjung ke tempat wisata ini adalah taman bunga matahari yang asri dan keren.

  1. Umbul Tirto Mulyo

Di tempat wisata ini kamu bisa menikmati keseruan di pemandian dengan nuansa kerajaan. UntukĀ  bersantai tempat wisata ini sangat cozy, selain itu juga ada banyak hal menarik lain disini dan juga instagenik yang bisa kamu jadikan sebagai latar untuk berfoto.

  1. Air Terjun Watu Abang

Tempat wisata air terjun ini lokasinya tidak terlalu jauh dari air terjun Semuncar. Memiliki alam yang jauh lebih asri dan nuansa yang lebih sejuk jika dibandingkan dengan air terjun Semuncar. Di tempat wisata ini kamu tidak hanya bisa berfoto saja tetapi juga kamu bisa bermain air, dijamin akan membuat segar dan adem.

  1. Replika Candi Borobudur

Salah satu wilayah komunal yang sangat istimewa untuk kamu kunjungi adalah alun alun, dan tidak terkecuali alun alun yang ada di Boyolali. Di alun alun ini kamu tidak hanya bisa bersantai sambil menikmati kuliner lokal khas Boyolali saja, tetapi kamu juga dapat berfoto dengan latar replika Candi Borobudur. Selain itu juga kamu dapat berfoto dengan latar replika Taj Mahal dan juga Sphinx.

  1. Monumen 7 Keajaiban Dunia

Di Boyolali ini ada banyak dibangun monument dan salah satu monument yang wajib kamu kunjungi adalah Replika Monument 7 Keajaiban Dunia. Disini kamu bisa menikmati landmark populer yang ada dinegara negara Eropa seperti Menara Eifel dan Menara Pisa yang berada di simpang Asrikanto. Selain itu juga adanya patung Liberty yang berada di tempat wisata tersebut. Dan supaya momennya lebih spesial, maka sebaiknya kamu datang kesini dimalam hari. Pasalnya dimalam hari ini akan lebih keren pemandangannya, selain itu juga udaranya akan lebih adem jika dibandingkan disiang hari.

  1. Omah Bamboo Merapi New Selo

Tempat wisata ini terbilang masih baru, meski begitu tempat wisata ini ngehits di media sosial. Hal tersebut bisa dibuktikan dari sudah banyaknya orang yang mengabadikan setiap momen serunya di tempat wisata ini. Wajar saja karena memang ditempat tersebut banyaknya spot menarik untuk bisa menikmati pemandangan dan alam sekitarnya, termasuk kamu dapat melihat lereng gunung merapi dari kejauhan.

Yuk kita kunjungi salah satu tempat wisata istimewa diatas bersama keluarga tercinta. Pastikan pada saat akan memesan tiketnya di Misteraladin.com yang akan memberikan banyak keuntungan. Dengan memesan tiket di Misteraladin.com maka kamu akan dimudahkan didalam masalah transaksi pembayaran. Karena dihadirkannya 3 metode pembayaran yang bisa kamu pilih seperti menggunakan kartu kredit, transfer di Bank, dan transfer di ATM.