• Home
  • Default
  • Bahaya Memilih Jasa Pengaspalan Jakarta yang Terlalu Murah dan Sembarangan

Bahaya Memilih Jasa Pengaspalan Jakarta yang Terlalu Murah dan Sembarangan

jasa pengaspalan jakarta murah

Bahaya Memilih Jasa Pengaspalan Jakarta yang Terlalu Murah dan Sembarangan

Di Indonesia, khususnya Jakarta sudah banyak sekali penawaran jasa pengaspalan. Jasa yang satu ini memang sangat laku di sana. Banyak dari mereka yang menawarkan harga sangat murah. Namun, hal ini perlu diwaspadai sebab inilah bahaya memilih jasa pengaspalan Jakarta yang harganya sangat murah:

Kualitas Aspal Tidak Baik dan Mudah Rusak

Pertama, dengan harga yang murah pastinya kualitas material yang digunakan juga yang murah. Dengan ini maka akan mempengaruhi kualitas dari aspal itu sendiri. Kualitasnya menjadi tidak baik dan mudah rusak.

Harganya yang murah sangat mudah dibayarkan pada awalnya. Namun, jika aspal mudah rusak maka Anda harus mengeluarkan uang lagi. Ya, uang untuk menambal aspal atau pelapisan ulangnya makin mahal. Aspal pun tidak terasa halus lagi.

Pengerjaan Asal-asalah Sehingga Hasil Akhirnya Tidak Rapi

Kemudian, harga yang sangat murah juga sering mempengaruhi pekerjanya. Harga jasa pengaspalan Jakarta yang murah sering kali membayar tukangnya dengan harga yang murah juga. Dengan seperti itu, mereka pun juga akan mengerjakan asal-asalan.

Pengerjaan aspal tersebut menjadi semau mereka. Akhirnya, hasil akhirnya menjadi tidak rapi. Banyak sekali jasa yang melakukan hal ini. Akhirnya batas antara jalan dengan pinggiran jalan menjadi tidak bagus dipandang.

Biasanya jika Anda Melakukan Komplain Tidak Digubris

Lalu, bahaya yang berikutnya adalah ketika Anda meminta komplain tidak akan digubris. Pada awalnya saja ada penawaran garansi 100%. Namun, pada saat Anda komplain mengenai kualitas aspal yang tidak sesuai malah tidak ada tanggapan sama sekali.

Aspal yang Rusak Membahayakan Pengendara yang Lewat

Yang paling mengerikan dan sering terjadi adalah membahayakan pengendara. Kualitas aspal yang buruk akibat harga yang terlalu murah membuatnya mudah rusak. Alhasil banyak pengendara khususnya pengendara motor yang menjadi korbannya. Banyak pengendara jatuh, bahkan tak sedikit yang memakan korban jiwa.

Itu dia bahayanya jika Anda memilih jasa pengaspalan Jakarta yang sembarangan dan murah. Ya, memang dengan harga yang murah biaya yang dikeluarkan tidak banyak. Namun, Anda harus mengetahui bagaimana efek jangka panjangnya.