7 Fakta Dibalik Pernikahan Dian Pelangi dengan Sandy Nasution

Bagi komunitas hijaber Indonesia tentunya tidak asing dengan nama Dian Pelangi. Berbagai produk karyanya mampu memikat banyak muslimah masa kini yang selalu ingin tampil cantik, anggun dan menawan namun masih berada dalam koridor busana muslim yang sesuai dengan syariat. Karya-karyanya tidak hanya dinikmati oleh warga Indonesia saja namun sudah menjangkau berbagai negara dan beberapa kali tampil di acara fashion kelas Internasional. Bahkan atas dedikasinya dalam mengembangkan tren busana muslim dan hijab forbes menobatkannya masuk dalam 30 Under 30.

Kesuksesan demi kesuksesan dalam berkarir yang diraih oleh Dian Pelangi akhirnya membawa pada kesuksesan kehidupan pribadinya. Dian Wahyu Utami atau yang lebih dikenal dengan Dian Pelangi secara  resmi telah mengahiri masa jandanya. Dian dipersunting oleh seorang lelaki bernama Sandy Nasution. Mereka diketahui melangsungkan acara pernikahannya pada tanggal 17 Nopember 2019. Pernikan ini berlangsung secara tertutup di sebuah gedung mewah di daerah Jakarta Selatan.

Nah kira-kira seperti apa sih fakta menarik dari desainer mulimah berbakat Indonesia ini? Berikut ini 7 fakta dibalik pernikahan Dian Pelangi yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber.

  1. Pernikahan Kedua

Dian Pelangi sebelum menikah dengan Sandy Nasution diketahui pernah menikah dengan Tito Haris Prasetyo. Namun sayang, pernikahan keduanya hanya bertahan di tahun ke 5 hingga akhirnya mereka berdua memutuskan untuk bercerai pada tahun 2016. Setelah tiga tahun hidup menjanda akhirnya Dian menemukan kembali tambatan hatinya Sandy Nasution.

  1. Sang Suami Seorang Pengusaha Sukses

Sandy Nasution diketahui merupakan seorang pengusaha sekaligus konsultan di bidang ICT (Information and Communications Technology). Sandy Nasution adalah seorang pendiri PT. Bitzero Informatika. Saat ini Sandy masih aktif menjabat sebagai Head of Sales Manager pada perusahaan itu.

  1. Pernikahan Berlangsung Secara Mewah

Pernikahan antara Dian Pelangi dan Sandy Nasution ini mengusung konsep mewah di Gedung Sampoerna Strategic Square, Jakarta Selatan.

  1. Menggunakan konsep merah putih

Pada saat prosesi akad nikah dilansungkan, kedua mempelai nampak menggunakan busana pengantin berwarna putih. Sedangkan untuk dekorasi disekelingnya dominan dengan warna merah dan putih. Hal itu terlihat dengan pemakaian bunga-bunga mawar, gerbera, hydrangea dan lily.

  1. Shalat Berjamaah setelah prosesi akad nikah

Ada momen yang cukup menarik terjadi seusai prosesi akad nikah. Kedua mempelai nampak sedang melakukan shalat berjamaah dengan tetap mengenakan busana yang dikenakannya. Sandy Nasution yang telah menjadi suami yang sah bagi Dian menjadi Imam dalam shalat tersebut.

  1. Prosesi resepsi terinspirasi pakaian adat Tapanuli

Pada malam harinya setelah prosesi akad nikah di pagi hari dilakukan resepsi dengan bertempat di gedung yang sama. Kedua pengantin nampak menggunakan pakaian adat daerah Tapanuli.

  1. Pernikahan dilakukan secara tertutup

Mengusung tema pernikahan yang mewah, namun sebenarnya tak banyak publik yang mengetahui acara ini sehingga terkesan tertutup. Dian nampaknya hanya mengundang keluarga, kerabat dan teman dekatnya saja. Beberapa teman dekatnya yang nampak hadir seperti Mega Iskanti, Dewi Sandra, Ayana Moon, dan Barli Asmara.

  1. Terungkap oleh unggahan foto sang kakak

Publik baru mengetahui prosesi pernikahan Dian Pelangi dengan Sandi Nasution setelah kakak dari Dian Pelangi yaitu Dion Muharom mengunggah foto di akun instagram pribadinya. Dalam unggahan foto tersebut Dion turut menyertakan doa-doa dan ucapan selamat kepada kedua mempelai yang sedang berbahagia.

Author: Jenny Williamson