• Home
  • Adwords
  • 5 Pola Bermain Tenis Meja Secara Berganda

5 Pola Bermain Tenis Meja Secara Berganda

5 Pola Bermain Tenis Meja Secara Berganda akan kami bagikan dalam artikel kali ini untuk memudahkan Anda mengetahuinya. Gaya utama pemain akan menentukan jenis pola gerakan mana yang harus dia gunakan. Namun dengan permainan modern baik dekat dan dalam, gerakan yang mempertahankan kuadrat lebih disukai.

Sangat penting bahwa Anda membuat pola bermain tenis meja secara berganda dengan pemain muda yang dapat tumbuh. Jika Anda menggunakan pola yang benar, maka permainan akan berjalan seru. Sama halnya ketika Anda bermain baccarat, jika Anda mengikuti peraturan joker123 yang telahditentukan. Maka permainan akan berjalan seru. Tanpa basa-basi lagi, berikut ini 5 pola bermain tenis meja secara berganda:

SATU LANGKAH DALAM ATAU KELUAR

Satu langkah masuk atau keluar penting untuk bermain secara mendalam di dekat meja, terutama pada bola pendek dan membuat ruang untuk menggunakan forehand dari tengah. Untuk catatan kanan-hander bahwa fungsi mobilitas utama adalah di kaki kanan. Ini memberikan cakupan meja yang lebih baik dengan forehand untuk pukulan berikutnya. Peduli untuk tidak menempatkan kaki terlalu jauh di bawah meja, Anda harus mempertahankan mobilitas tubuh bagian atas.

LANGKAH PENDEK ATAU PANJANG

Langkah lompatan kecil, di mana Anda menyesuaikan posisi dengan loncatan kecil dan di mana kedua kaki berada di udara pada saat yang sama. Adalah salah satu langkah yang paling sering digunakan dalam tenis meja. Langkah lompat jauh lebih banyak digunakan oleh pemain pria Asia. Mereka memutar kaki kanan dan membawanya kembali pada saat yang sama menarik yang tersisa dan melompat ke sisi forehand. Tubuh akan berubah sebelum kontak dengan bola, yang dapat terjadi dengan kedua kaki masih di udara.

LANGKAH PIVOT

Ini terjadi ketika Anda ingin memainkan pukulan forehand dari sudut backhand. Ada dua cara berbeda untuk mencapai hal ini. Beberapa pemain membawa kaki kanan ke belakang di belakang kiri dan kemudian menyesuaikan kiri. Yang lain memindahkan yang kiri dulu sedikit keluar dan kemudian membawa putaran yang tepat setelahnya.

POSTURAL

Pergerakan batang tubuh, tubuh bagian atas. Meskipun tidak sepenuhnya pola gerakan, kita juga harus mempertimbangkan gerakan seperti itu, di mana pemain dengan waktu terbatas dan terkadang tidak banyak alternatif lain. Membelokkan tubuh ke samping atau ke belakang untuk memainkan pukulan forehand.

MANIPULATIF

Gerakan lengan, tangan atau jari. Sangat berguna ketika mengubah arah dan menyamarkan di mana Anda berniat untuk bermain. Semoga 5 pola bermain tenis meja secara berganda di atas dapat membantu Anda untuk menyelesaikan pertandingan.