• Home
  • Default
  • 3 Bentuk Latihan Bermain Bepak Bola dengan Teknik Menyundul Bola

3 Bentuk Latihan Bermain Bepak Bola dengan Teknik Menyundul Bola

3 BentukLatihanBermainBepak Bola denganTeknikMenyundul Bola yang harus anda tahu. Musim ini, jangan pernah berburu untuk latihan sepak bola barulagi.Dapatkan latihan yang terbukti dan mudah digunakan untuk semua kelompok dan kemampuan dengan Soccer Coach Weekly.Sebagai pelatih, adalah tugas Anda untuk memberikan keterampilan dan teknik kepada tim Anda untuk menjadi pemain hebat.

Latihan sepak bola di bagian ini akan membantu Anda melatih pemain Anda dalam keterampilan inti permainan. Kami akan memberitahu Anda apa yang harus diwaspadai, caramenyampaikan ide kepada pemain Anda, dan kami akan memberi Anda permainan dan latihan untuk benar-benar meningkatkan keterampilan mereka. MainkanĀ https://poker1001.id/ jika anda menginginkan permainan yang menghasilkan uang.

Pemberontak sudut

Sebuahgim end-to-end yang melatih pemain Anda untuk berhasil mempertahankan tendangan sudut dan menyerang balik langsung dari pertahanan sementara lawan Anda masih berada di atas.Memenangkan bola saat mempertahankan pojok tidak hanya penting untuk pertahanan, tetapi juga dapat memicu tim Anda menjadi serangan balik cepat yang menangkap lawan yang masih berada di atas.

Kepemilikan, kemajuan

Kegiatan ini bekerja untuk mempertahankan kepemilikan bola, tetapi juga untuk mengenali kebutuhan untuk menjadi progresif ketika tim Anda memiliki bola. Teknik passing yang bagus – kecepatan yang benar, akurasi, penetrasi, penyamaran, dll.

Teknik penerimaan yang baik – gerakan untuk menciptakan ruang, sentuhan pertama keruang angkasa, memutus kanapa yang harus dilakukan dengan bola sebelum tiba, dll. Komunikasi verbal dan visual, Dukungan back-up – sudut yang benar, jarak dan Kemampuan menggunakan kedua kaki.

Cara membangun tembok

Kita semua pernah menyaksikan pertandingan langsung tendangan bebas di kedua permainan profesional dan pemain muda, tetapi dinding yang ditempat kan dengan baik akan memotong persentase gol yang sangat tinggi dari tendangan bebas di tingkat pemuda. Itulah yang harus Anda capai dengan sesi ini.Gunakan area penalti pitch Anda. Kami telah menggunakan enam pemain plus kiper untuk sesi ini.Tempat kandua kerucut di luar D dari area penalti, satu di setiap sisi.Anda perlu kerucut,bola dan tujuan.Anda perlu menggunakan pemain yang tidak takut berada di dinding dan mencoba memilih yang tertinggi.